Sabtu, 08 Oktober 2011

CINTA


Cinta. Sebenarnya adalah sesuatu yang menyebalkan. Selalu datang dengan tiba-tiba. Kadang juga langsung pergi dengan tiba-tiba. Cinta itu “BULLSHITT”. Cinta itu hanyalah omong kosong. Entah mengapa cinta terasa begitu indah di awalnya. Memang kata orang cinta itu segalanya, kita nggak bisa hidup tanpa cinta. Namun menurutku cinta benar-benar bangsat. Sesuatu yang sering mengacaukan perasaan. Memang sebagian cinta banyak yang berakhir indah. Namun nggak sedikit juga yang ninggalin luka.
Aku paling benci dengan cinta. Mereka menusuk hati dengan seribu bunga cinta. Namun ketika cinta pergi, mereka merobek mengoyak hati ini dengan keras. Cinta benar-benar penderitaan yang tertutup rasa keindahan. Mereka sangat pandai menyamarkan bagaimana tampang mereka sesungguhnya. Cinta merupakan pembohong… omong kosong dengan cinta.
Aku seperti yang ku katakana di atas, aku benci cinta. Namun, entah mengapa cinta juga membawa kekuatan bagiku. Aku benci mengakuinya, tapi aku tak bisa hidup tanpa cinta. Cinta kadang juga membawa nyawa. Mereka ternyata tidak selamanya menyakiti. Mereka bisa juga mengasihi. Mereka tidak selamanya juga omong kosong ternyata. Mereka kadang juga pembawa kejujuran nomor satu. Cinta memang membingungkan, mereka aneh. Aku ternyata salah mendefinisikan cinta. Aku salah bahwa cinta itu bukan hanya semata omong kosong.

0 komentar:

Posting Komentar