Senin, 10 Oktober 2011

kata-kata cinta II

Terlukis adanya keagungan cintaku padamu....
Dalam bias-bias mentari pagi...
Ingatkan padaku bagaimana cinta itu berarti bagi hidup manusia.....
Karna aku tak tahu apa artinya cinta tanpa kamu disisiku...



Bulan dan bintang adalah saksi mati...
Janji dan sumpah kita...
Jika jantungku berhenti berdetak....
Dalam hatiku hanya ada kamu...
Jika aku dapat memilih...
Aku lebih memilih MATI dari pada berpisah denganmu....


Bulan itu indah tapi nggak buat aku....
Bintang juga indah, tapi nggak juga buat aku....
Yang indah buatku itu....
Bumi...
Ya bumi....
Karena di bumi ada kamu dan cintamu....
Yang selalu setia untukku....


Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan...
Mengerti apa yang tidak dijelaskan...
Karena cinta itu dilahirkan...
Tak berasal dari lidah, bibir, ataupun pikiran....
Tapi cinta itu lahir dari hati....

0 komentar:

Posting Komentar