Selasa, 06 September 2011

kata-kata cinta

Aku adalah orang yang jauh dari sempurna...
Aku sadar, tapi aku akan berusaha...
Menjadi yang terbaik bagimu...
Mungkin di mata kamu aku seperti sampah...
Yang selalu memberi noda hitam di hatimu...
Yang suka merepotkanmu...
Tapi aku akan berusaha menjadi emas yang bercahaya...
Yang memancarkan keindahan di hatimu..
Sekalipun dalam hidupmu...



Sebuah senyuman manismu...
Menghapus kepedihanku...
Wajahmu tebarkan pesona bidadari...
Yang bikinku nggak sanggup jauh darimu...
Kamu bagaikan peri kecil...
Yang selalu temani langkahku...
Tak kuat tuk hilangkan bayangmu di hatiku...



Aku memang mencintaimu...

Sluruh jiwa tlah kuserahkan...
Menggenggam janji setia kita...
Ku sambut engkau dengan tulus dan kesetiaan di hati...

Smoga kita tak berpisah...
Sampai mautlah yang menjemput...



0 komentar:

Posting Komentar